Sabtu, 30 Oktober 2010

Mimpi Penjaga Malam

Demi mengetahui sang Boss akan pergi  nanti malam ke Singapura, Maing yang berpakaian lengkap pagi-pagi langsung menghadap  Bossnya tersebut. Dengan terbata-bata ia bercerita bahwa semalam ia bermimpi  pesawat yang ditumpangi Boss jatuh dan terbakar habis. Bossnya hanya manggut-manggut mendengar cerita anak buahnya tersebut.


Secara kebetulan juga Maing  melihat berita di televisi dan terjadi kecelakaan pesawat yang menuju Singapura. Pesawat itu jatuh dan habis terbakar. Maing bertanya-tanya dalam hati, Apakah Boss itu jadi berangkat ke Singapura tadi malam?


Tapi ia gembira melihat sosok Bossnya tersebut datang, dan menyuruhnya mengadapnya. Dengan berwibawa Bossnya itu berkata, "Tadi malam saya tidak jadi berangkat karena tiba-tiba kepala saya pusing berat dan demam". "Tapi sekarang kamu saya pecat!". "Kenapa saya dipecat Boss protes Maing kemudian?".


"Kamu khan penjaga malam, kenapa bermimpi?" jawab Boss yang langsung menikam jantung Maing.

4 komentar:

"Saya tunggu komentar yang membangun, terima kasih atas komentarnya"